Rabu, 01 Oktober 2014

Seringkali saya ditanya oleh customer JAFRA, mbak..JAFRA bisa bikin putih ga ?
saya jawab, JAFRA bukan pemutih (whitening) tapi lebih ke Brightening, mencerahkan, karena JAFRA ga akan merubah warna kulit aslimu, gimana dong cara ngetes apakah kulit kita warna alami atau di'paksa' jadi putih ?
Coba deh perhatikan kal warna kulit muka lebih putih dibanding leher atau dada atau lengan, maka warna kulit itu tidak alami, yang alami harusnya sama dengan 3 bagia tubuh yang tadi atau lebih gelap karena terpapar matahari.
Saat ini banyak sekali kosmetik abal -abal (racikan) yang menjanjikan kulit putih instan, biasanya saat digunakan, reaksi awal, kulit mengelupas dan kemerahan seperti kepiting rebus, beberapa hari kemudian kulit menjadi putih kinclong, licin seperti lilin, dan pori -pori sangat kecil
mengapa bisa demikian ? karena bahan yang terkandung dalam kosmetik tersebut mengandung mercury dan hidrokuinon yang mampu mengikis kulit bagian luar (epidermis), sehingga yang muncul dan berwarna putih pucat itu lapisan kedua kulit, makanya kalo sudah seperti ini, jika terpapar matahari, ia akan kemerahan / kepanasan, sehingga SPF yang digunakan rata - rata diatas 30. Padahal untuk iklim Indonesia, jika kulitnya sehat, cukup SPF 15 saja.
Kosmetik racikan yang bermercury hanya membuatmu cantik sesaat saja, paling lama 4 tahun, setelah itu kulitmu akan rusak.
Taukah sobat, orang-orang yang berkulit putih seperti ras Kaukasian berisiko lebih besar terkena kanker kulit, ketimbang ras-ras lainnya. Lebih sedikitnya pigmen kulit yang dimiliki oleh ras Kaukasian menyebabkan mereka lebih mudah mengalami skin burn, sehingga rentan mengalami kanker kulit, maka rubahlah paradigma kita tentang cantik, cantik tidak identik dengan putih, tapi bersih sehat, sesuai warna asli bawaan lahir warna kulitnya, kembalikan kesehatan dan kecantikan kulitmu.

Trus apa solusi JAFRA buat rawat kulitmu agar sehat berkilau ? ini gan..cekidot :
Sebelum menentukan kebutuhan perawatannya, tentukan dulu :
 1. jenis kulitnya : berminyak, kering or normal
 2. Apakah punya jerawat parah ? atasi dulu jerawatnya, caranya nyusul ya..

Untuk Mencerahkan
a.  Harian : gunakan Cleanser, toner sesuai jenis kulit tambah Skin Brightener + atau brightening pen kemudian moisturizer (cream pagi atau malam)
b. mingguan : Clenaser - Scrub - Malibu - Toner - Moisturizer

Mengatasi Bintik - bintik penuaan
a.  Harian : gunakan Cleanser, toner sesuai jenis kulit tambah Skin Brightener + atau brightening pen + Royal jelly lift concentrate kemudian moisturizer (cream pagi atau malam)
b. mingguan : Cleanser - Scrub - Malibu - Toner - Moisturizer

Mengatasi kerutan - kerutan penuaan
a. Harian : gunakan Cleanser, toner sesuai jenis kulit tambah + Royal jelly lift concentrate kemudian moisturizer (cream pagi atau malam)
b. mingguan : Cleansser - Scrub - Malibu - Toner - Moisturizer

Mengatasi minyak berlebih dan jerawat
a. Harian : gunakan Cleanser, toner sesuai jenis kulit tambah + blemish (jika jerawat meradang)
b. mingguan : Cleanser - Scrub - Mud Mask - Toner - Moisturizer, bisa juga menggunakan clear pore untuk menghilangkan noda bekas jerawat

Perawatan Advance
untuk cream malam alternatifnya banyak, seperti gold series, retinol, time corrector night firming moisture, alpha rediscover dll.

0 komentar:

Posting Komentar

JOIN NOW

Categories

Halaman

jafrakuherbal. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

alert

Popular Posts

TERKINI

Text Widget