Rabu, 01 Oktober 2014

Males ke tempat spa??
Biasa luluran dirumah...
Cobain deh...
Produk Spa terbaik dari JAFRA
Menggabungkan unsur aromatherapy, exotic salt, body rub, dan cream untuk memanjakan seluruh tubuh kamu :)
Spa Set terdiri dari :
1.Ginger and Seaweed Body Message Cream (cream buat memijat) : mengandung ekstrak rumput laut, ganggang dan kulit lemon, body massage cream ini menjadikan kulit tubuh halus dan lembut. Aromanya menambah suasana pijat kamu menjadi lebih nyaman dan tenang | 250 ml.
2. Ginger and Sea Salt Body Run (scrub u/ luluran) :
Sea Salt itu melembutkan dan mengangkat sel-sel kulit mati. Aromatherapy dapat menenangkan dan memperbaharui semangat kamu. Juga mengandung Vitamin E loh dan ekstrak marine yang menyegarkan kulit tubuh, menyamarkan kulit yang kusam, membersihkan pori-pori yg tersumbat dan juga melembutkan kulit | 300 gr.
3. Mud Musk ( Masker after scrub ) : Membersihkan wajah dan tubuh, membebaskan pori2 yg tersumfbat, mengangkat kotoran, minyak berlebih, dan sel2 kulit mati. Ekstrak Mud dan tanaman Ayuvedic yg dpt melembabkan dan mencerahkan kulit sehingga tampak halus bercahaya. Vitamin E untuk mengembalikan kekenyalan kulit | 250ml.
4.Royal Olive Body lotion (tahap akhir setelah mandi):
Body lotion dg estrak minyak zaitun murni ini yang nanti merawat dan menjaga kelembaban dan kelembutan kulit kamu jadi lebih tahan lama | 250 ml. 
WAAHH JUMBO - JUMBO DEH PRODUKNYA, BISA SPA s.d 50 kali, seminggu sekali aja ya SPA nya.. mau ? silakan order





0 komentar:

Posting Komentar

JOIN NOW

Categories

Halaman

jafrakuherbal. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

alert

Popular Posts

TERKINI

Text Widget